Pangsa Pasar Kue Kering Nastar dan kue kering lainya



Pangsa pasar dan pemasaran Kue Kering Nastar serta kue kering lainnya

Kue kering Nastar sangat digemari di Indonesia di dalam perayaan agama kue kering Nastar tidak pernah ketiinggalan selalu hadir di setiap rumah baik di semua kalangan Nastar senantiasa menghiasi meja berbaur dengan kue kue kering lainnya.
Bisnis kue kering apa saja tidak terkecuali Nastar sangat menjajikan dengan keuntungan serta omzet bisa mencapai ratusan juta. Para pelaku pasar kue kering skala kelas menengah mengakui omzet di kala Lebaran tiba bisa mencapai ratusan juta rupiah.
Dikala imlekpun kue kering Nastar juga turut hadir sebagai lambang kemakmuran tetapi permintaan kue kering Nastar tidak sebanyak seperti dikala Lebaran , karena mayoritas penduduk Indonesia sebagian besar adalah Muslim. Pasar terbaik setelah momentum Lebaran adalah pada waktu musim pernikahan sebagai hadiah hantaran bagi pihak pengantin perempuan . Tradisi penduduk setempat serta budaya lokal di Indonesia yang salah satunya menerapkan kosep hantaran membuka peluang bisnis dan kesempatan besar penjualan kue kering Nastar di luar perayaan Lebaran . Karena biasanya kue kering menjadi favorit dalam mengisi salah satu hantaran. Kadang kue kering juga sering dibuat untuk wanita hamil yang kadang menginginkan kue nastar atau hanya sekedar sebagai camilan iseng, hadiah bingkisan atau promosi.
Jika serius terjun di bidang penjualan kue kering bisa menerapkan tips atau saran sebagai berikut :
-          Memproduksi kue kering yang mempunyai ciri khas unik baik dari segi rasa ataupun bentuk karena dipasaran banyak sekali beredar kue kering dengan aneka rasa, bentuk dan harga yang bervariasi dari yang harga yang paling murah sampai yang paling mahal dengan bermacam packing yang sangat menarik semuanya tergantung kepada kemampuan daya beli masing masing individu. Ada juga pelanggan yang loyal pada merk tertentu bahkan sampai bertahun tahun . Modifikasi pada bentuk nastar yang baku menjadi bentuk unik dan bervariasi  untuk menarik pelanggan tentunya harus disertai dengan rasa yang enak tentunya akan memuaskan pelanggan. Sekarang di pasaran banyak dipasarkan kue kering nastar dengan bentuk unik seperti tokoh atau figure kartun yang menarik , bentuk aneka buah,  atau dengan tambahan berbagai rasa seperti Nastar rasa durian, Nastar rasa Belimbing, Nastar rasa Coklat dsbnya.
Saat ini internet sudah bisa dijumpai dimana saja karena itu sangat mempermudah anda untuk merambah dunia online , anda bisa membuka online shop yang berisi produk produk anda disertai dengan  tampilan yang menarik anda bisa mendapatkan pelanggan dengan mudah asal disertai dengan servis yang memuaskan pelanggan anda akan puas dan akan kembali berbelanja di on line shop anda. Selain itu anda bisa membuat kemasan atau packing kecil yang menarik yang berisi kurang lebih 5 buah nastar untuk sekali makan , anda bisa melibatkan sekeliling anda untuk membantu memasarkan produk anda seperti para pelajar, mahasiswa, ibu ibu rumah tangga sekalian mereka untuk menjadi reseller anda.  Jangan lupa tambahkan foto foto kue  kering nastar atau kue kering lainnya kalau ada dana anda bisa menyewa fotografer yang andal untuk membuat tampilan kue anda menjadi lebih menarik, sertakan juga ingredient bahan bahan kue nastar atau kue kering lainnya , tidak lupa sertakan juga keunggulan kue bikinan anda yang bisa membuat customer semakin tertarik untuk membeli produk anda. Atau anda juga bisa bekerjasama dengan event organizer atau para pembuat hantaran untuk memasarkan produk anda. Sebarkan juga brosur cantik ke komplek perumahan untuk membantu promosi kue kering Nastar lezat bikinan anda. Perbaharui tiap 3-6 bulan tampilan kue kue kering dengan tampilan modifikasi kue terbaru serta perubahan harga apabila terjadi lonjakan harga bahan pakan pokok

Penderita penyakit diabetes , kolestrol dan autis dan yang sedang menjalani dietpun bisa mengkomsumsi kue kering Nastar atau kue kering lainnya tetapi dengan catatan pembuatan kue kue kering untuk penderita penyakit diabetes , kolestrol, autis memerlukan pengetahuan khusus dalam pembuatan kue Nastar tersebut. Pembuatan kue tersebut haruslah rendah lemak , rendah gula dan rendah kolestrol  tanpa mengurangi rasa tetapi tetap lezat sebagai kue camilan.

» Thanks for reading Pangsa Pasar Kue Kering Nastar dan kue kering lainya

0 Response to "Pangsa Pasar Kue Kering Nastar dan kue kering lainya"

Posting Komentar

Tailor Made Your Halal Tour